Bacaan Doa Nurbuat Latin, Arab, dan Artinya Secara Lengkap

Advertisement

Doa Nurbuat Latin | Doa nurbuat adalah bacaan doa yg dipercaya dapat menyembuhkan penyakit, dimana hal tersebut dalam sebuah hadits jibril yg mengajarkan kepada Nabi Muhammad SAW doa utk mengobati mata dari kedua cucunya yaitu Hasan dan Husain yg pada saat itu sedang sakit mata. Dan pada saat Beliau selesai membacakan doa yg diajarkan oleh Jibril tersebut, kemudian cucunya langsung sehat kembali dan sudah dapat bermain disekitar Nabi.

Dalam sebuah hadits dari Ali bin Abi Thalib mengatakan jika malaikat Jibril datang kepada Nabi Muhammad SAW yg sedang tampak sedih. Kemudian jibril bertanya: Wahai Muhammad, knp wajahmu tampak sedih? Nabi SAW pun menjawab: Hasan dan Husain sedang sakit mata. Jibril kembali berkata: Sembuhkan matanya, karena mata punya hak. Apakah km tidak mendoakan keudanya dgn kalimat tersebut? Nabi SAW bertanya: Kalimat apa ? Jibril pun menjawab: katakan:”اللهم ذا السلطان العظيم ذا المن القديم ، ذا الوجه الكريم ، ولي الكلمات التامات ، والدعوات المستجابات ، عافِ الحسن والحسين من أنفس الجن وأعين الإنس”

Kemudian Beliau mengucapkan bacaan doa tersebut, lantas Hasan dan Husain langsung dpt berdiri serta bermain kembali di sekitar Nabi. Kemudian Nabi Muhammad SAW bersabda:”Mintalah perlindungan utk dirimu, istrimu, dan anak-anakmu dgn doa ini.

Dan bagi anda yg mungkin sekarang ini ingin membaca bacaan doa nurbuat, namun anda belum mengetahui bacaan nurbuat tersebut. Maka sekarang ini anda sedang berada pada tempat yg tepat sekali, karena hari ini saya akan memberikan bacaan doa nurbuat arab kpd anda-anda sekalian. Sehingga untuk anda yg sekiranya belum mengetahui bacaan doa nurbuat tersebut, maka alangkah baiknya apabila anda melihat terlebih dulu bacaan doa tersebut.

Sedangkan untuk anda yg sekiranya sudah ingin mengetahui bacaan doa nurbuat yg akan saya sajikan pd kesempatan hari ini secara lengkap, maka mari kita melihat secara bersam-sama bacaan doa nurbuat latin tersebut dibawah ini. Sehingga untuk anda yg kiranya ingin membaca doa tersebut, maka anda akan dpt membaca doa tersebut.

Advertisement

Doa Nurbuat Latin, Arab, dan Artinya

bacaan doa nurbuat latin
Demikian itu kiranya untuk Bacaan Doa Nurbuat Latin, Arab, dan Artinya yg pada kesempatan ini saya dapat sajikan utk anda-anda sekalian, semoga saja dari sedikit bacaan doa nurbuat yg baru saja saya sajikan tadi diatas itu dapat memberikan manfaat yg sangat besar kpd anda-anda sekalian. Dan bagi anda yg kiranya mungkin merasa masih inign kembali melihat beberapa bacaan doa lainnya yang sekarang ini belum dpt anda baca.

Mungkin anda akan tertarik untuk baca juga doa ruqyah syariah yg beberapa waktu lalu baru saja saya sajikan kpd anda, barang kali saja diantara anda-anda sekalian ini ada yg merasa ingin mengetahui bacaan doa ruqyah tersebut. Maka dari itu saya sarankan kpd anda untuk mencoba kembali melihat bacaan doa yg pada kesempatan sebelumnya itu sudah pernah saya sajikan kepada anda.

Namun bagi anda yg sekiranya merasa sudah mengetahui bacaan doa tersebut, maka sebaiknya jika anda kembali untuk mencoba melihat-lihat bacaan doa lainnya lagi. Karena pada kesempatan sebelumnya saya sudah banyak menyajikan bacaan-bacaan doa yg mungkin saja salah satu diantara bacaan-bacaan doa yg sudah pernah saya berikan itu ada yg sesuai dengan bacaan doa yg memang sedang anda cari-cari selama ini.

Save

Advertisement