Bacaan Doa Setelah Akad Nikah Bahasa Arab dan Artinya

Advertisement

Bacaan Doa Setelah Akad Nikah | Akad nikah adalah sebuah perjanjian diantara wali dari pihak pengantin perempuan dgn pengantin laki-laki yg diucapkan dihadapan dua orang saksi paling sedikit. Akad nikah sendiri terdiri adanya lafadz ijab kabul dimana proses dari penyerahan pengantin peremmpuan oleh sang wali kepada pengantin laki-laki. Dan lafadz ijab kabul sendiri dpt menggunakan bahasa arab maupun dapat menggunakan bahasa indonesia, namun penggunaan lafadz ijab kabul bahasa arab jauh lebih diutamakan.

Dan setelah selesai membacakan lafadz ijab kabul, setelah itu dilanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah. Namun dapat pula ditambahkan dengan membaca doa setelah akad nikah. Rasulullah SAW menuntunkan kpd para suami ketika mereka sudah menikahi seorang perempuan, maka setelah akad nikah sebaiknya mereka memegang bagian ubun-ubun istrinya sembari membaca doa setelah akad nikah.

Adapun untuk anda yg mungkin belum mengetahui bacaan doa setelah ijab qobul tersebut, anda bisa melihat bacaan doa akad nikah tersebut pada pembahasan bacaan doa yg pada kesempatan hari ini akan saya sajikan. Dimana bacaan doa yg akan saya sajikan ini menggunakan bahasa arab, namun bacaan doa setelah akad nikah bahasa arab dari saya ini juga turut menyajikan artinya. Sehingga anda-anda sekalian ini bukan saja akan bisa membaca doa tersebut, namun anda juga akan mengetahui makna dari bacaan doa yg anda baca tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, maka kita melihat bersama-sama bacaan doa setelah ijab qobul yg akan saya sajikan secara lengkap hanya untuk anda-anda sekalian dibawah ini. Sehingga untuk anda yang sekiranya belum mengetahui bagaimana bacaan doa setelah akad nikah tersebut, maka anda akan dpt mengetahuinya dengan melihat bacaan doa yang akan saya sajikan kepada anda-anda sekalian secara lengkap dibawah ini.

Doa Setelah Akad Nikah Bahasa Arab dan Artinya

doa setelah akad nikah
Dan kiranya cukup sekian dulu untuk Bacaan Doa Setelah Akad Nikah Bahasa Arab yg pada kesempatan sekarang ini dapat saya berikan utk anda-anda semuanya, semoga saja bacaan doa setelah akad nikah yg baru saja saya sajikan diatas tadi itu dapat memberikan banyak manfaat kepada anda-anda sekalian. Dan apabila sekiranya anda merasa masih ingin kembali melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya yg mungkin belum anda ketahui, maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba kembali untuk baca juga doa setelah sholat fardhu.

Advertisement

Dimana saya baru saja memberikan bacaan doa setelah sholat tersebut beberapa waktu lalu, barang kali saja diantara anda-anda sekalian ini ada yg belum mengetahui bacaan doa tersebut. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila anda mencoba utk kembali melihat bacaan doa yg sebelumnya itu telah saya berikan. Namun bagi anda yg mungkin merasa sudah bisa membaca bacan doa tersebut, maka alangkah baiknya apabila anda mencoba utk kembali melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya yang sudah pernah saya sajikan pula sebelumnya.

Atau mungkin jga anda dapat mencoba untuk kembali mengunjungi situs doaharian.info lain waktu, agar anda bisa mendapatkan terus update bacaan doa yang akan coba terus saya sajikan untuk anda setiap harinya. Sehingga tidak ada salahnya apabila lain waktu anda mencoba untuk kembali berkunjung ke situ saya ini, supaya anda bisa mengetahui update bacaan doa yang akan terus saya berikan. Karena mungkin saja salah satu dari update bacaan doa yang saya berikan tersebut akan ada yang sesuai dengan bacaan doa yang dicari anda.

Advertisement