Bacaan Doa Untuk Orang Tua Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Advertisement

Bacaan Doa Untuk Orang Tua | Kembali lagi hari ini saya ingin mencoba memberikan sebuah bacaan doa kepada anda-anda semuanya, untuk bacaan doa yg akan coba saya berikan untuk hari ini adalah doa untuk orang tua. Bacaan doa untuk orang tua ini umumnya dipanjatkan oleh sang anak untuk kedua orang tuanya, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk bakti kita terhadap orang tua kita.

Berbakti kepada orang tua itu sendiri bukan saja kita selalu menuruti segala apa yg diperintahkan oleh orang tua, namun ada banyak hal agar kita bisa berbakti kepada orang tua kita. Dan salah satunya ialah dengan cara membaca doa untuk orang tua. Dengan kita membaca doa untuk orang tua selepas sholat, maka kita sama saja memohon ampun atas dosa orang tua. Dan hal tersebut juga termasuk salah satu bentuk berbakti kepada orang tua.
bacaan doa untuk orang tua
Untuk anda yg kiranya ingin membaca doa untuk orang tua namun anda belum mengetahui bacaan doa tersebut, atau mungkin juga anda sedikit lupa dengan bacaan doa tersebut. Maka alangkah baiknya apabila anda mencoba untuk melihat terlebih dulu bacaan doa untuk orang tua yg pada kesempatan ini akan kami sajikan kpd anda. Sehingga untuk anda yg belum mengetahui atau mungkin lupa dengan bacaan doa untuk orang tua tersebut, anda dapat membacakan doa tersebut.

Dan untuk bacaan doa yg akan saya sajikan untuk hari ini ialah menggunakan tulisan arab atau bahasa arab, namun saya juga turut menyajikan tulisan latinnya pula. Sehingga bagi anda yg mungkin masih belum cukup lancar dalam membaca tulisan arab, maka anda dapat membaca tulisan latinnya yg telah saya sajikan tersebut. Dan selain itu, saya juga turut menyajikan terjemahan dan bacaan doa untuk orang tua, sehingga anda nantinya bukan saja bisa membaca doa tersebut. Namun juga anda akan mengetahui makna dari bacaan doa yg anda baca tersebut.

Bagi anda yg mungkin sudah tidak sabar ingin mengetahui bacaan doa untuk orang tua tersebut secara lengkap, maka alangkah baiknya jika anda langsung saja melihat bacaan doa tersebut secara lengkap yg akan saya sajikan kpd anda-anda semuanya dibawah ini. Sehingga bagi anda yg kiranya memang ingin membaca doa tersebut, anda bisa langsung saja membaca doa tersebut dengan melihat bacaan doanya dibawah ini.

Doa Untuk Orang Tua Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

doa untuk orang tua
Kiranya hanya itu saja untuk Bacaan Doa Untuk Orang Tua Bahasa Arab, Latin, dan Artinya yg pada kesempatan ini dpt saya sajikan kpd anda, mudah-mudahan saja dari sedikit bacaan doa untuk orang tua yg baru saja saya sajikan tadi diatas itu dapat membantu anda-anda sekalian. Dan untuk anda yg memang merasa masih ingin kembali melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya yang mungkin sekarang ini belum anda ketahui.

Advertisement

Maka anda bisa mencoba kembali baca juga doa supaya anak nurut sama orang tua, barang kali saja ada diantara anda-anda sekalian ini ada yg memiliki seorang anak yg mungkin cukup rewel atau bendel. Maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk membaca doa tersebut selepas anda melakukan sholat. Barang kali saja atas seizin dari Allah SWT, anak anda tersebut nantinya jadi tidak rewel atau nakal lagi.

Namun untuk anda yg kiranya merasa sudah mengetahui bacaan doa tersebut, maka saya menyarankan kepada anda untuk kembali melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya yang pada kesempatan sebelumnya itu sudah pernah saya sajikan pula. Barang kali saja diantara beberapa bacaan doa yg sudah pernah saya sajikan sebelumnya itu ada yg pas atau sesuai dengan yg sedang dicari oleh anda.

Advertisement