Lafadz Bacaan Niat Sholat Witir dan Artinya Lengkap

Advertisement

Bacaan Niat Sholat Witir | Sholat witir merupakan sholat yg kita kerjakan pd waktu malam hari setelah sholat isya dan sebelum masuk waktu sholat subuh, jumlah rakaat sholat witir sendiri ialah ganjil. Dan biasanya sholat sunah ini dikerjakan setelah kita selesai mengerjakan sholat tarawih ataupun sholat tahajud. Keutamaan sholat witir itu sendiri adalah seperti dari sabda Nabi Muhammad SAW : “Sesungguhnya Allah SWT itu menabahkan kalian dgn satu sholat, yg sholat itu lebih baik utk dirimu dari pada unta yg merah, yaitu sholat witir. Waktu pelaksanaannya Allah SWT berikan kpdmu dari sehabis sholat isya sampai terbit fajar”.

Selain itu, terdapat pula hadist dari Ali bin Abi Thalib R.A. yang mengatakan jika : “Rasulullah SAW pernah mengerjakan sholat witir, lalu beliau bersabda: “Wahai ahli Qur’an kerjakanlah sholat witir, sesungguhnya Allah SWT itu witir atau ganjil dan menyukai sesuatu yg ganjil”. Melihat dari hadist yg baru saja dijelaskan tadi, sudah sangat dianjurkan sekali bagi kita para umat muslim untuk mengerjakan sholat sunah witir ini. Adapun bagi anda yg mungkin ingin mengerjakan sholat witir namun belum mengetahui bacaan niat sholat witir.

Maka ada baiknya jika anda melihat terlebih dulu bacaan niat sholat witir yang akan saya berikan kpd anda untuk hari ini, dengan anda melihat terlebih dulu bacaan niat sholat tersebut. Maka anda akan dpt mengerjakan sholat sunah tersebut, dan anda pun akan bisa mendapatkan pahala yg lebih lagi ketika anda mengerjakan sholat sunah tersebut. Untuk anda yg mungkin sudah tidak sabar ingin mengetahui bacaan niat sholat sunah tersebut dengan lengkap, maka mari bersama-sama kita melihat bacaan niat sholat tersebut secara lengkap dibawah ini.

Niat Sholat Witir dan Artinya

niat sholat witir
Kiranya cukup sekian dulu untuk Lafadz Bacaan Niat Sholat Witir dari saya hari ini, semoga saja dari apa yang baru saja saya sajikan diatas untuk anda itu bisa memberikan manfaat yg sangat besar kpd anda. Dan apabila diantara anda – anda sekalian ini mungkin masih inign kembali mengetahui beberapa bacaan doa lain yg mungkin belum anda ketahui atau mungkin anda sedikit lupa dengan bacaan doa tersebut, alangkah baiknya apabila anda coba untuk kembali melihat-lihat sejumlah bacaan doa yang pada kesempatan sebelumnya itu sudah pernah saya berikan.

Siapa tahu saja dari beberapa bacaan doa yg sudah pernah saya berikan itu, anda akan dpt menemukan bacaan doa yg memang sesuai dengan apa yang sedang anda cari. Namun apabila anda merasa masih belum juga menemukan bacaan doa yang pas dengan apa yg sedang anda cari untuk sekarang ini, maka saya menyarankan kpd anda untuk mencoba mengunjungi situs saya ini lain waktu. Barang kali saja setelah anda berkunjug kembali ke situs saya ini beberapa waktu yg akan mendatang, anda akan dpt menemukan bacaan doa yg memang pas dgn apa yg sedang anda cari.

Advertisement

Advertisement