Inilah Cara Membuat Anak Menurut Islam Yang Baik

Advertisement

Inilah Cara Membuat Anak | Setiap pasangan yang telah menikah pastinya ingin memiliki seorang keturunan atau anak, dan cara untuk membuat anak atau keturunan itu sendiri ialah dengan berhubungan suami istri atau berjima. Dan didalam islam, cara membuat anak itu sendiri memiliki tata caranya yang baik. Karena didalam hubungan suami istri itu sendiri yang sudah sah menurut agama, bukan cuma untuk melampiaskan nafsu belaka. Namun juga termasuk salah satu ibadah ketika kita melakukannya niat karena Allah SWT.

Oleh karena itu alangkah baiknya apabila setiap pasangan yang sudah menikah itu berhubungan suami istri sesuai syariat islam, agar tindakan berhubungan suami istri tersebut termasuk kedalam ibadah. Adapun bagi anda yang sekiranya sekarang ini belum mengetahui bagaimana cara membuat anak menurut islam, maka sekarang ini anda sedang berada pada tempat yang sangat tepat. Karena hari ini saya ingin mencoba membahas tentang hal tersebut.

Sehingga bagi anda yang sekiranya belum mengetahui tata cara berhubungan suami istri menurut islam, maka anda akan mengetahui hal tersebut. Dan alangkah baiknya pula apabila anda mulai mencoba untuk mempraktekan hal tersebut dengan pasangan sah anda. Sehingga kegiatan hubungan suami istri yang anda lakukan tersebut menjadi salah satu ibadah untuk anda dan pasangan anda tersebut. Hal tersebut juga memungkinkan bagi anda yang sekarang ini belum memiliki anak menjadi lebih dipermudah dalam memiliki anak oleh Allah SWT.

Bagi anda – anda sekalian yang sekiranya sudah ingin mengetahui cara membuat anak menurut islam secara lengkap, maka kita bisa langsung saja melihat pembahasan tersebut secara lengkap yang akan coba saya berikan kepada anda-anda semuanya dibawah ini. Sehingga bagi anda yang sekiranya belum mengetahui bagaimana cara membuat anak menurut islam secara benar maka anda akan mengetahui hal tersebut.

cara membuat anak menurut islam
Cara Membuat Anak Menurut Islam

1. Membersihkan Diri

Advertisement

Alangkah baiknya apabila sebelum berhubungan suami istri itu membersihkan diri terlebih dulu, karena hal tersebut dpt menjadikan diri kita menjadi lebih segar dan juga tentunya menjaga kesehatan kita. Karena kuman-kuman yang sebelumnya menempel pada tubuh kita menjadi hilang karena dibersihkan terlebih dulu. Dan didalam hubungan suami istri, membersihkan diri terlebih dulu juga akan membuat pasangan menjadi lebih senang. Dan dianjurkan pula pada saat membersihkan diri itu mengosok gigi.

2. Memakai Wangi-Wangian

Memakai wangi-wangian adalah salah sunnah rasul, karena Rasulullah SAW sendiri memakai wangi-wangian. Dimana hal tersebut telah diterangkan dalam sebuah hadits yang bunyinya :”Empat macam diantara sunnah – sunnah para Rasul yaitu berkasih sayang, memakai wangi-wangian, bersiwak, dan menikah.” (HR. Tirmidzi) Selain itu, menggunakan wewangian yang disukai oleh pasangan juga dpt meningkatkan libido pria dan wanita, sehingga dianjurkan untuk menggunakan wangi-wangian pada saat berhubungan suami istri.

3. Sholat Sunnah Dua Rakaat

Didalam agama islam dianjurkan untuk mengerjakan sholat sunnah dua rakaat terlebih dulu sebelum melakukan hubungan suami istri, apalagi untuk pasangan baru menikah yang akan mengerjakan malam pertama. Dimana hal tersebut diterangkan dalam sebuah hadits dari Abdullah bin Mas’ud R.A. yang mengatakan pengatin baru agar mengajak istrinya sholat dua rakaat terlebih dulu pada saat akan memulai malam pertamanya.

4. Berpakaian dan berdandan yang disukai pasangannya

Menggunakan pakaian serta berdandan sesuai dengan yang disukai oleh pasangannya itu bisa membuat pasangan menjadi senang, dan hal tersebut juga pastinya akan berpengaruh baik pada saat akan berhubungan badan antara suami istri. Karena ada perasaan gembira diantara pasangannya, selain itu juga hal ini dapat membuat syahwat pasangan kita menjadi lebih meningkat. Dimana dalam sebuah hadits diterangkan :”Sebaik – baik istri kalian adl yg pandai menjaga diri lagi pandai membangkitkan syahwat. Yakni keras menjaga kehormatan dirinya lg pandai membangkitkan syahwat suaminya.” (HR. Ad Dailami)

5. Melakukannya ditempat tertutup

Didalam islam, menjaga aurat adalah hal yang mutlak. Oleh karena itu sangat dianjurkan sekali apabila setiap pasangan suami istri yang ingin melakukan hubungan suami istri itu melakukannya ditempat yang tertutup. Karena hal tersebut dapat menimbulkan sebuah dosa bagi pasangan suami istri tersebut. Dan apabila pasangan suami istri tersebut sudah memiliki anak dan masih tidur satu kamar dengan anaknya, maka alangkah baiknya jika ingin berhubungan badan dilakukan diruangan atau tempat lainnya.

6. Membaca doa terlebih dulu

Sudah menjadi anjuran bagi umat muslim ketika akan melakukan suatu hal itu membaca doa terlebih dulu, demikian pula ketika pasangan suami istri ingin melakukan hubungan suami istri. Dengan membaca doa terlebih dulu, maka kita akan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Dan bagi para pasangan suami istri yang belum memiliki keturunan juga Insya Allah akan lebih dimudahkan. Untuk bacaan doa berhubungan suami istri dpt anda lihat dibawah ini.
doa berhubungan intim
7. Melakukan pemanasan

Diterangkan dalam sebuah hadits, Rasulullah SAW bersabda :”Janganlah salah seseorang diantara kalian ini menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah dia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan bercumbu rayu.”(HR. Tirmidzi)

Imam Abu Hanifah jg pernah ditanya oleh salah satu muridnya mengenai suami yg memegang kemaluan istrinya begitu juga sebaliknya sebagai pendahuluan jima’. Kemudian Beliau menjawab :”Tidak masalah, bahkan saya berharap ini akan memperbesar pahalanya.” (Tabyin Al-Haqaiq)

8. Keduanya merasa puas

Mendapatkan kepuasan bagi setiap pasangan suami istri sudah menjadi hak masing-masing. Didalam agama islam juga telah dianjurkan yg demikian, sebagaimana yang telah diterangkan dalam sebuah hadits yang bunyinya :”Apabila salah seorang diantara km menjima’ istrinya, hendaklah dia menyempurnakan hajat istrinya. Jika dia mendahului istrinya, maka janganlah dia tergesa meninggalkannya.” (HR. Abu Ya’la)

9. Membersihkan kemaluan dan wudhu ketika ingin mengulangi

Tidak sedikit orang yg telah melakukan hubungan suami istri yg pertama itu kembali meningkat libidonya. Hal tersebut memang sudah wajar serta tidak ada larangannya. Namun apabila ingin kembali mengulangi hubungan suami istri yang kedua, terlebih dulu mencuci kemaluannya serta berwudhu. Hal tersebut telah diterangkan dalam sebuah hadits “jika salah seorang diantara kalian mendatangi istrinya, lalu dia ingin mengulanginya. Maka hendaklah dia berwudhu.” (HR. Muslim)

10. Mandi Wajib

Bagi pasangan suami istri yang telah selesai berhubungan suami istri, maka diwajibkan bagi kalian untuk mengerjakan mandi wajib atau junub setelahnya. Agar amalan ibadah yang akan kita lakukan setelahnya itu dapat diterima amalannya, karena kita telah kembali suci setelah selesai berhubungan suami istri.

Demikian itu kiranya untuk pembahasan mengenai Cara Membuat Anak Menurut Islam Yang Baik dari saya sekarang ini, mudah-mudahan saja dari sedikit penjelasan mengenai cara membuat anak menurut islam tersebut dapat memberikan manfaat yang sangat besar kepada anda-anda sekalian. Bagi anda yang sekiranya mungkin sekarang ini masih merasa ingin kembali mengetahui beberapa pembahasan lainnya selain pembahasan yang baru saja saya sajikan diatas.

Maka alangkah baiknya apabila anda mencoba untuk kembali baca juga amalan sebelum sholat jumat, siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini masih ada yang belum mengetahui beberapa amalan yang sebaiknya dilakukan sebelum mengerjakan sholat jumat. Dan bagi anda yang kiranya memang belum mengetahui amalan-amalan tersebut, maka alangkah baiknya apabila anda mencoba kembali melihat pembahasan yg sudah pernah kami sajikan sebelumnya itu.

Atau untuk anda yang sekiranya sudah mengeahui apa saja amalan yang dilakukan sebelum sholat jumat, maka saya sarankan bagi anda untuk kembali mencoba melihat-lihat beberapa pembahasan lainnya lagi dari saya yg sebelumnya itu sudah pernah diberikan. Mungkin saja salah satu dari beberapa pembahasan yang sudah pernah diberikan sebelumnya oleh saya itu akan ada yang pas dengan pembahasan yg sedang dicai-cari oleh anda-anda sekalian.

Advertisement