Kumpulan Amalan Doa Agar Cepat Hamil Dalam Islam

Advertisement

Doa Agar Cepat Hamil | Memiliki seorang anak atau keturunan pastinya dambaan dari setiap pasangan suami istri, namun tidak semua pasangan suami istri itu langsung diberikan keturunan atau anak setelah mereka menikah. Meskipun ada pula pasangan yg baru menikah dan langsung diberi anak atau keturunan. Hal tersebut tentunya menjadi rejeki masing – masing pasangan, ada yang diberi dengan cepat namun ada pula yang mungkin diberikanya dalam waktu yg cukup lama, atau bahkan ada pula yg tidak diberi anak.

Semua hal tersebut tergantung dari rejeki dan kuasa Allah SWT terhadap hamba-Nya, sebagai umat muslim yg baik kita hanya bisa berusaha dan berdoa kepada Allah SWT supaya cepat hamil atau diberikan keuturnan. Dan bagi anda – anda yang sekiranya sekarang ini masih belum diberikan anak atau keturunan oleh Allah SWT, mungkin alangkah baiknya apabila anda mencoba lebih banyak membaca doa cepat hamil setiap selesai sholat.

Dengan kita lebih sering membaca doa cepat hamil setelah sholat, Insya Allah anda itu akan dapat diberikan keturunan dengan lebih cepat. Dan jangan lupa pula anda diimbangi dengan usaha untuk membuat anak sesuai ajaran agama Islam, karena Allah SWT tidak akan menolong hamba-Nya yang hanya dpt meminta kepada-Nya tanpa adanya usaha dari hamba-Nya. Maka dari itu kita harus melakukannya secara seimbang akan usaha agar mendapatkan anak serta berdoa supaya diberi anak kepada Allah SWT.
doa supaya cepat hamil
Adapun untuk anda yang sekiranya ingin membaca doa cepat hamil, namun anda belum mengetahui bagaimana bacaan doa agar cepat hamil tersebut. Maka alangkah baiknya jika anda melihat terlebih dulu doa supaya cepat hamil yang akan saya sajikan hari ini, dengan anda melihat terlebih dulu bacaan doa supaya cepat hamil yang akan saya sajikan hari ini, maka anda dapat mengamalkan bacaan doa tersebut setelah anda sholat atau selesai berdzikir.

Sedangkan untuk bacaan doa supaya cepat hamil yang akan saya sajikan hari ini akan menggunakan bahasa arab, namun juga saya akan coba memberikannya menggunakan tulisan latin. Karena mungkin saja diantara anda-anda sekalian ini masih ada yg belum cukup lancar didalam membaca bahasa arab. Selain itu, saya juga akan turut memberikan doa cepat hamil dan artinya, supaya anda bukan hanya akan bisa membaca doa tersebut, namun juga anda akan mengetahui makna dari bacaan doa tersebut.

Kumpulan Doa Agar Cepat Hamil Dalam Islam

amalan doa agar cepat hamil
Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam

Selain membaca doa agar cepat hamil setelah sholat, anda juga dapat memperbanyak amalan agar cepat hamil. Seperti misalnya mengerjakan sholat – sholat sunnah, memperbanyak sedekah, kemudian bisa juga membaca Al Qur’an setiap malam, dan beberapa amalan dalam Islam lainnya. Karena semakin anda memperbanyak amalan ibadah yang dilakukan, maka Insya Allah apa yang menjadi hajat atau keinginan anda itu akan dapat terkabul dengan cepat oleh Allah SWT.

Advertisement

Namun jangan lupa bagi anda untuk tetap dapat menghindari hal-hal maksiat atau melakukan perbuatan dosa seperti misalnya membicarakan orang, berperliaku sombong, dan beberapa perbuatan dosa kecil lainnya yang mungkin tanpa sengaja anda lakukan. Karena dengan anda melakukan banyak dosa – dosa kecil yg secara tidak sengaja anda lakukan, maka hal tersebut juga bisa menjadi salah satu hal yang menghalangi doa anda terkabul.

Oleh karena itu alangkah baiknya jika anda lebih introspeksi diri anda kenapa anda belum mendapatkan anak selama ini. Dengan ini selesai sudah utk pembahasan mengenai Kumpulan Amalan Doa Agar Cepat Hamil Dalam Islam yg sekiranya saya dapat sajikan kepada anda-anda semuanya, semoga saja dari pembahasan mengenai amalan doa supaya cepat hamil yang baru saja saya sajikan tersebut dpt memberikan banyak manfaat kepada anda.

Selain memberikan doa cepat hamil yang baru saja saya sajikan diatas, saya juga masih memberikan bacaan doa lainnya seperti bacaan doa supaya mudah melahirkan. Siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini ada yang sedang hamil dan dalam waktu dekat ini anda akan segera melahirkan, maka dari itu tidak ada salahnya apabila anda mencoba utk kembali melihat bacaan doa yang pada kesempatan sebelumnya itu sudah pernah saya berikan.

Atau bagi anda yg sekiranya mungkin merasa sudah mengetahui bacaan doa tersebut, maka saya menyarankan kepada anda untuk kembali melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya lagi yg pada kesempatan sebelumnya sudah pernah saya berikan. Karena mungkin salah satu dari beberapa bacaan doa yg sudah pernah saya berikan tersebut ada yg sesuai dengan yg sedang dicari – cari oleh anda selama ini. Atau bisa juga anda mencoba utk menunggu update bacaan doa terbaru dari saya setiap harinya.

Advertisement