Bacaan Doa Masuk dan Keluar Kamar Mandi Berserta Artinya

Advertisement

Bacaan Doa Masuk dan Keluar Kamar Mandi | Didalam agama islam, kita selalu diajarkan untuk selalu membaca doa sebelum mengerjakan sesuatu hal. Entah itu pada saat kita mengerjakan hal yang sepele atau kecil, maupun pada saat kita akan mengerjakan hal yang peting atau besar. Dengan kita membaca doa terlebih dulu sebelum melakukan sesuatu, maka hal tersebut akan membuat kita selalu mengingat Allah SWT dan akan selalu dalam perlindungan-Nya.

Oleh karena itu sangat dianjurkan sekali kepada kita para umat muslim untuk membaca doa terlebih dulu sebelum mengerjakan sesuatu hal. Seperti contohnya pada saat kita akan masuk dan keluar kamar mandi, kita juga sudah diajarkan untuk membaca doa terlebih dulu sebelum masuk ataupun keluar kamar mandi. Dengan membaca doa masuk kamar mandi atau WC, maka kita akan selalu dilindungi Allah SWT pada saat berada didalam kamar mandi atau WC.

Sedangkan setelah selesai, maka kita membaca doa keluar kamar mandi atau WC. Agar apa yang ada di kamar mandi atau WC itu tidak mengikuti kita, karena anda pasti tahu jika kamar mandi atau WC merupakan tempatnya makhluk-makhluk halus. Maka dari itu tidak ada salahnya apabila kita membaca doa masuk dan keluar kamar mandi, agar kita selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dari hal – hal yang tidak kita inginkan.

Adapun untuk anda yang sekiranya ingin membaca doa masuk kamar mandi ataupun doa keluar kamar mandi namun anda belum mengetahui atau mungkin juga lupa dengan bacaan doa tersebut. Maka anda dapat melihat bacaan doa masuk dan keluar kamar mandi atau WC yang akan coba saya sajikan kepada anda hari ini. Sehingga untuk anda yang lupa dengan bacaan doa tersebut, anda dapat kembali mengingatnya dengan melihat bacaan doa tersebut.

Dan untuk bacaan doa masuk keluar kamar mandi yang akan saya sajikan hari ini itu akan disajikan berserta artinya, sehingga anda-anda sekalian ini bukan saja akan mengetahui bacaan doa tersebut. Namun anda juga akan mengetahui makna dari bacaan doa yang anda baca. Untuk anda yang sekiranya sudah tidak sabar ingin mengetahui secara lengkap bacaan doa masuk keluar kamar mandi yang akan saya sajikan, maka kita bisa langsung saja melihatnya secara lengkap dibawah ini.

Advertisement

doa masuk dan keluar kamar mandi
Doa Keluar Kamar Mandi dan Artinya

اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَآئِثِ

ALLOOHUMMA INNII A’UUDZUBIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI

Artinya: Ya Allah, aku berlindung dari godaan syetan laki-laki dan syetan perempuan.

Doa Masuk Kamar Mandi dan artinya

غُفْرَانَكَ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَذْهَبَ عَنّى اْلاَذَى وَعَافَانِىْ

GHUFROONAKAL HAMDU LILLAAHIL LADZII ADZHABA ‘ANNIL ADZAA WA ‘AAFAANII

Artinya: Dengan mengharap ampunanMu, segala puji milik Allah yang telah menghilangkan kotoran dari badanku dan yang telah menyejahterakan.

Sekiranya hanya itu saja untuk Doa Masuk dan Keluar Kamar Mandi Berserta Artinya yang pada kesempatan ini saya dapat sajikan kepada anda, semoga saja dari bacaan doa masuk dan keluar kamar mandi yang baru saja saya sajikan diatas tadi itu dapat memberikan manfaat yang sangat besar kepada anda. Dan bagi anda yang sekiranya merasa masih ingin kembali mengetahui beberapa bacaan doa lainnya lagi yg sekarang ini masih belum anda ketahui.

Mungkin diantra anda-anda sekalian ini ada yang tertarik untuk membaca doa awal bulan, barang kali saja salah satu dari anda-anda ini ada yang sedang mencari-cari bacaan doa tersebut. Dan bagi anda yang sekiranya memang sedang mencari-cari bacaan doa tersebut, maka anda harus kembali melihat bacaan doa yang telah saya berikan beberapa waktu lalu itu. Namun untuk anda yang sekiranya merasa sudah mengetahui bacaan doa tersebut.

Maka alangkah baiknya apabila anda mencoba kembali utk melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya lagi yg beberapa waktu lalu sudah pernah saya berikan. Mungkin saja salah satu diantaranya itu akan ada yang sesuai dengan yg dicari oleh anda. Atau mungkin jg anda bisa mencoba utk menunggu update bacaan doa terbaru yang akan terus coba kami perbarui untuk setiap harinya hanya untuk anda-anda sekalian semuanya para pembaca setia doaharian.info

Advertisement