Bacaan Doa Penangkal Pelet Menurut Islam Lengkap

Advertisement

Doa Penangkal Pelet – Pelet termasuk salah satu dari jenis ilmu hitam, dimana ilmu ini memiliki fungsi utk mempengaruhi alam bawah sadar dari seseorang agar orang tersebut bisa jatuh cinta terhadap orang yang mengirimkan pelet tersebut. Dan ilmu ini juga terdapat diberbagai macam negara lainnya, namun namanya yang berbeda seperti salah satunya dikenal dengan nama yaitu mantra cinta. Meskipun memiliki nama yang berbeda, namun fungsi dari ilmu tersebut tetap lah sama. Dan ilmu ini biasanya sering dipakai oleh orang-orang yang sudah kehabisan akal untuk mendekati seseorang, dan orang tersebut masih tetap saja tidak menyukai orang tersebut.

Dan ketika seseorang sudah dalam keadaan buntu, tidak jarang seseorang menggunakan cara-cara yang pintas. Dan tidak memperdulikan menggunakan cara yang baik atau tidak. Dan pelet sendiri termasuk kedalam salah jenis ilmu hitam, dan Allah SWT juga telah melarang untuk penggunaannya. Karena hal tersebut masuk kedalam jenis musrik atau menyekutukan Allah. Ketika seseorang yang mungkin sedang merasa suka dengan seseorang dan orang tersebut sudah melakukan berbagai macam usaha namun orang tersebut masih belum juga suka kepada anda, maka ada baiknya apabila anda mencoba membaca doa supaya dicintai orang yang anda sukai itu.

Jangan sampai anda menggunakan cara-cara hitam seperti melakukan pelet terhadap orang yang anda sukai. Dan apabila anda sudah membaca doa supaya dicintai oleh orang yang anda sukai itu, namun orang yang anda sukai itu masih belum juga suka kepada anda. Maka orang tersebut bukan lah jodoh anda, dan ada baiknya apabia anda mencoba untuk mencari pengganti orang tersebut. Dan untuk anda yang mungkin sekarang ini sedang merasa di pelet atau diguna-guna, mungkin anda bisa mencoba untuk membaca doa penangkal pelet yang akan coba saya berikan hari ini. Dengan anda memohon kepada allah SWT agar terbebas dari pelet tersebut.

Bacaan Doa Penangkal Pelet

1. Membaca surat Al Fatihah
surat al fatihah
2. Membaca Ayat Kursi
doa penangkal pelet ayat kursi
3. Dilanjutkan dengan membaca surat Al-Ikhlas
surat al ikhlas
4. Membaca Surat An Nas
doa penangkal guna guna
5. Membaca Surat Al Falaq
surat al falaq

Kiranya hanya itu saja untuk Bacaan Doa Penangkal Pelet Menurut Islam yang mungkin saya hari ini dpt berikan kepada anda, semoga saja dari apa yang baru saja saya berikan baru saja diatas itu dapat memberikan manfaat yang besar kepada anda-anda sekalian. Dan apabila diantara anda-anda ini mungkin masih ingin mencoba untuk mengetahui beberapa bacaan doa yang mungkin belum juga anda ketahui, maka saya akan memberikan saran kepada anda untuk kembali mencoba melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya yang pada kesempatan sebelumnya telah saya berikan. Siapa tahu saja anda akan dapat menemukan bacaan doa yang tepat pada bacaan doa yang sebelumnya telah saya berikan itu.

Advertisement

Namun apabila anda belum juga menemukan bacaan doa yang tepat pada bacaan-bacaan doa yang telah saya berikan sebelumnya itu, maka ada baiknya apabila anda mencoba untuk menunggu udpatean bacaan doa yang terbaru dari saya yg akan coba terus saya berikan utk setiap harinya. Barang kali saja dari update bacaan doa yang setiap harinya akan coba saya berikan terus itu, anda akan dapat menemukan bacaan doa yang sesuai dengan bacaan doa yang memang sedang anda cari-cari. Untuk itu, tidak ada salahnya apabila lain waktu anda mencoba untuk kembali mengunjungi situs saya.

Advertisement