Bacaan Doa Tahlil Lengkap Dengan Terjemahannya

Advertisement

Tahlil merupakan bacaan kalimat tauhid yang berbunyi Lā ilāha illa l-Lāh, bacaan ini termasuk kedalam bacaan zikir. Dan menurut dari syariat Islam memiliki nilai yg besar dan juga paling utama. Kebanyakan orang membacakan kalimat ini untuk mengirimkan doa tahlil kepada seseorang yang sudah meninggal atau yang sering dikenal dengan nama tahlilan, meskipun ada pula orang-orang yang tidak melakukan hal tersebut. Karena mereka menganggap hal tersebut termasuk kedalam bid’ah. Namun mengirim doa kepada seseorang yang sudah meninggal itu memang lah baik, karena bacaan doa tersebut dapat membantu orang yang sudah meninggal agar diringankan dosanya.
bacaan doa tahlil
Dan untuk anda yang mungkin ingin mengamalkan bacaan doa tersebut untuk orang-orang yang sudah meninggal, maka ada baiknya jika anda melihat bacaan doa yang akan coba saya berikan untuk hari ini dengan lengkap dibawah ini. Dimana, bacaan doa yang akan coba saya berikan untuk hari ini itu menggunakan tulisan arab dan juga tulisan latin, sehingga utk anda yg sekiranya belum begitu lancar membaca tulisan arab, anda dpt membaca tulisan latinnya. Sedangkan untuk anda yang ingin mengetahui makna dari bacaan tersebut, maka anda dapat membaca terjemahan yang saya ikut sertakan pula.

Doa Tahlil Lengkap Dengan Terjemahannya

doa tahlil lengkapdoa tahlil arwahtahlil dan doatahlil dan doa arwahdoa tahlil ringkas
Saya rasa cukup sekian dulu untuk Bacaan Doa Tahlil Lengkap, semoga saja dari apa yang baru saja saya berikan diatas tadi itu dapat memberikan manfaat yang besar kepada anda-anda sekalian. Dan apabila diantara anda-anda ini mungkin masih ingin membaca bacaan doa lainnya yang mungkin belum anda ketahui, mungkin anda dpt mencoba untuk melihat bacaan doa supaya anak nurut sama orang tua yang beberapa waktu lalu baru saja saya berikan. Barang kali saja diantara anda para orang tua ada yang ingin anak-anaknya dapat menurut kepada anda, dan anda sudah melakukan berbagai macam hal agar anak anda itu dapat menurut namun masih belum juga dapat menurut. Maka tidak ada salahnya jika anda mencoba membaca doa tersebut.

Barang kali saja setelah anda membacakan doa tersebut dengan rutin, maka Allah SWT dapat memberikan jalan pikir yang lebih baik kepad anak anda dan anak anda itu nantinya dapat menurut kepada anda. Namun utk anda yang mungkin sudah mengetahui bacaan doa tersebut, maka ada baiknya jika anda mencoba kembali utk melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya yang pada kesempatan sebelumnya itu telah coba saya berikan. Barang kali saja anda akan dapat menemukan bacaan doa yang memang pas dengan bacaan doa yang sedang anda cari-cari selama ini.

Advertisement