Bacaan Niat Shalat Tahiyatul Masjid Secara Lengkap

Advertisement

Niat Shalat Tahiyatul Masjid | Shalat tahiyatul masjid sendiri adalah shalat sunah yg dikerjakan pada saat kita baru saja masuk ke masjid, dan shalat sunah yg satu ini kita kerjakan sebanyak dua rakaat. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW yang berbunyi : “Jika seseorang diantara km masuk ke masjid, maka janganlah km duduk sebelum shalat dua rakaat terlebih dahulu” (H.R. Bukhari dan Muslim). Jadi alangkah baiknya apabila kita datang ke masjid untuk mengerjakan shalat berjamaah, kita itu mengerjakan shalat sunah tahiyatul masjid terlebih dahulu seperti yg sudah disabdakan oleh Rasulullah SAW tadi.

Sehingga selain anda akan mendapatkan pahala karena sudah datang ke masjid dan akan mengerjakan shalat secara berjamaah, anda juga akan mendapatkan tambahan pahala berupa shalat sunah yg anda kerjakan tersebut. Dan apabila diantara anda-anda ini mungkin ingin mengerjakan shalat sunah yg satu ini namun anda belum mengetahui bacaan utk niat shalat tahaiyatul masjid ini, alangkah baiknya apabila anda melihat terlebih dulu bacaan niat shalat yg pada kesempatan hari ini akan saya berikan. Dengan anda melihat terlebih dulu bacaan niat shalat tersebut, maka anda akan akan dpt mengerjakan shalat sunah tersebut.

Untuk bacaan niat shalat tahiyatul masjid ini akan coba saya sajikan menggunakan tulisan arab, namun saya jg  menyajikan tulisan latinnya. Barang kali saja diantara anda-anda ini masih ada yg belum cukup lancar dlm membaca tulisan arab, maka anda akan bisa membaca tulisan latinnya. Dan selain itu, saya juga ikut menyajikan arti dari bacaan niat shalat tersebut, sehingga anda akan mengetahui makna dari bacaan niat shalat yg anda baca tersebut. Dan tidak perlu menunggu terlalu lama lg kalau begitu, mari kita melihat bersama bacaan niat shalatnya dibawah ini.

Bacaan Niat Shalat Tahiyatul Masjid

niat shalat tahiyatul masjid
Dan saya rasa cukup sekian saja untuk Bacaan Niat Shalat Tahiyatul Masjid Secara Lengkap yg sekiranya saya dpt berikan kpd anda untuk hari ini, semoga saja dari bacaan niat shalat yg baru saja saya sajikan diatas tadi itu bisa mendatangkan banyak manfaat untuk anda-anda sekalian. Dan apabila anda mungkin merasa masih ingin mengetahui kembali beberapa bacaan niat shalat ataupun bacaan doa lainnya yang mungkin belum anda ketahui, maka tdk ada salahnya apabila anda mencoba untuk melihat kembali tata cara sholat tahajud.

Barang kali saja diantara anda-anda sekalian ini masih ada yg belum mengetahui tata cara sholat sunah tersebut, untuk itu tidak ada salahnya apabila anda mencoba utk kembali melihat terlebih dulu tata cara sholat yg pada kesempatan sebelumnya itu sudah pernah saya berikan. Namun untuk anda yg merasa sudah bisa utk mengerjakan sholat sunah tersebut, maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba kembali utk melihat-lihat beberapa bacaan doa lainnya yg sudah pernah saya berikan pada kesempatan sebelumnya lagi.

Advertisement

Advertisement